by

Benny Mamoto Sukses Gelar Turnamen Futsal Pa’ Dior Cup VII 2018 Di Nusa Utara

Partai Final Club Gelora Senior mampu tumbangkan club Lanal Sangihe dengan Skor akhir  7 – 1″  Gelora Senior Jawara  Turnamen Futsal Pa’ Dior Cup VII 2018.

SANGIHE, SASTALPos.com – Turnamen Futsal Pa’ Dior Cup VII 2018 yang digelar di GOR Manente, Tahuna, Kabupaten Sangihe yang berlangsung sejak 13 – 16 Desember 2018 berakhir dengan club Gelora Senior yang mampu tumbagkan club Lanal Sangihe dengan skor akhir 7 – 1 keluar sebagai jawara.

Turnamen yang diikuti oleh 48 tim dari seluruh Wilayah Nusa Utara berlangsung meriah, dengan semangat yang menjunjung tinggi sportifitas. Teriakan dukungan penonton atas timnya masing-masing membahana mememenuhi ruang GOR Manente.

Foto Bersama Tim Futsal, Panitia dan sponsor YISB Sulut usai menerima piala dan uang pembinaan

Mewakili panitia pelaksana turnamen, Jew Adrian didampingi Vedri Tendean dalam sambutan penutupan menyatakan rasa terima kasih yang dalam kepada inisiator turnamen, Dr. Benny Jozua Mamoto, M.Si sebagai Ketua Umum Yayasan Institut Seni Budaya Sulawesi Utara yang sudah menggelar turnamen Pa’dior Cup di Tahuna.

Penyerahan Piala dan uang pembinaan kepada Jawara Futsal Pa ‘ Dior Cup 2018, club Gelora Se ior Sangihe

” Atas nama Panitia dan Tim serta penonton, menyampaikan terima kasih kepada Pak Benny Mamoto sebagi ketua umum Yayasan Institut Seni Budaya Sulut yang sudah mensponsori serta mengelar turnamen ini, dan ini menjadikan spirit baru bagi atlit serta anak – anak muda Nusa Utara untuk terus berlatih menjadi atlit Futsal yang lebih baik kedepan, ” Kata Adrian selaku sekretaris PSSI Sangihe.

Penyerahan piala dan uang pembinaan Juara Kedua.

Sementara itu, salah satu pemain, Jamal Lambanaung dari klub Immanuel Tahuna dalam pernyataanya menyatakan rasa bangga dan kagum kepada Bapak Benny Mamoto atas penyelenggaraan turnamen didaerahnya,

” tentunya menjadi harapan kami agar turnamen Pa’dior Cup dapat diselenggarakan secara rutin khususnya di Wilayah Nusa Utara,” ungkap Lambanaung

Sebelum penyerahan hadiah kepada para pemenang, Mamoto dalam sambutan menyatakan rasa kagumnya atas animo masyarakat Nusa Utara terhadap olah raga futsal. Dan sangat berterima Kasih atas dukungan Pemda Sangihe, Pengurus Koni Sangihe, Askab PSSI Sangihe, Polres Sangihe, Kesdim Sangihe, Panitia, Juri, Wasit, Atlet, para Manager tim, Penonton dan semua pihak yang sudah mendukung kesuksesan penyelenggaraan turnamen Pa’dior Cup VII tahun 2018.

” Harapan saya kelak dari Nusa Utara akan lahir atlet-atlet yang mampu bersaing di tingkat nasional bahkan internasional,” Kata Mantan Jendral Polisi ini.

Secara khusus, Benito, sapaan akrab dari Benny Mamoto juga berharap semoga ke depan bisa bersinergi untuk membina terus anak-anak Nusa Utara, tidak hanya Futsal tapi dibidang yang lain juga, khususnya menghadapi revolusi industri 4.0 .(Gun).

Hasil akhir Turnamen:
Juara I Gelora Senior
Juara II Lanal Sangihe
Juara III Gelora Junior
Juara IV MU Talorang

Pemain Terbaik: Ketut dari Lanal Tahuna
Top Score: Rahmad Achmad Husain dari Gelora Senior
Keeper terbaik: Kevin Parera dari Gelora Senior

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed