by

Wabup Palandung Hadiri Sidang Senat Terbuka STTIS Siau

SITARO, SASTALPos.com – Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Kepulauan Sitaro, Drs John Palandung MSi yang didampingi Asisten Administrasi Umum dan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Sitaro menghadiri Sidang Senat Terbuka Sekolah Tinggi Theologi Injili Setia (STTIS) Siau dalam Acara Wisuda dan Pengutusan Mahasiswa Praktek. Sabtu, (1512/2018).

Asisten Administrasi Umum, Drs Denny D Kondoj MSi yang manyampaikan Sambutan mewakili Bupati memberikan apresiasi kepada Pimpinan Yayasan dan Dewan Dosen serta seluruh Mahasiswa Sekolah Tinggi Theologi Setia Siau yang telah menggelar Wisuda ke-V serta Pengutusan ke VIII Mahasiswa Praktek.

“Atas nama pribadi dan Keluarga Supit-Sasingen serta Keluarga Palandung-Kamu menyampaikan banyak selamat kepada adik-adik Mahasiswa hari ini telah diwisuda, kami mengingatkan seluruh Wisudawan dan Wisudawati serta Civitas Akademika bahwa tugas kita belum berakhir, sekarang saatnya mengaplikasikan ajaran-ajaran Theologi yang sudah kita dapat dan pelajari selama duduk di bangku kuliah kurang lebih 4 Tahun. Pesan saya untuk senantiasa mengembangkan potensi diri dan menopang setiap program pemerintah serta pada dimensi pelayanan yang sesungguhnya dengan menjadikan Kristus Sumber Pengetahuan,” kata Kondoj yang mengutip sambutan Bupati.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Drs John Palandung MSi juga berkesempatan menyampaikan Orasi Ilmiah dengan Tema “Menjalani Hidup Yang Melayani Tuhan”.

Turut Hadir dalam acara tersebut Anggota DPRD, Asisten I, Asisten III dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika serta Danramil 1301-02.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed