by

Kapolres Sangihe, Jadi Penerima Tamu Ibadah Minggu Pagi di GMIST Efrata Tahuna

SANGIHE, SASTALPos.com –  Polres Sangihe dibawah kepemimpinan Kapolres AKBP Sudung Ferdinand Napitu, SIK patut diapresiasi, terus berupaya menjadikan kepolisian sesuai dengan funginya selain pemelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, penegak hukum, juga sebagai perlindungan, pengayoman dan pelayanan masyarakat.

Kali ini pelayan masyarakat, dilakukan oleh Sudung Napitu lewat gereja, yakni menjadi penerima tamu bagi warga jemaat yang datang beribadah  Dan mendapat kesempatan menjadi majelis Asistensi dalam ibadah minggu pagi ( 30/6/2019). Di GMIST Efrata Tahuna.

“ memang hari ini, kami personil Polres Sangihe melakukan Ibadah bersama dengan Jemaat Efrata,” Kata Napitu yang didampingi oleh Waka polres Sangihe Kompol H,O Bingku di depan gereja sambil berjabat tangan dengan warga jemaat yang hadir beribadah.

Dalam Sambutannya, Usai Ibadah mengatakan dimana kegiatan ibadah Personil Polres Sangihe dengan warga Jemaat Efrata Tahuna ini yaitu dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-73 pada 1 Juli 2019 dan kami sangat berterima kasih kepada Badan Pekerja Majelis Jemaat Efrata Tahuna karena memberikan kesempatan kepada kami untuk menjadi Majelis Asistensi ( Pembantu khadim).

“ hubungan yang ada,  tetap dijalin lebih baik dan kami mengharapkan masukan-masukan serta koreksi guna pembangunan daerah Sangihe terlebih khusus dibidang keamanan dan ketertiban,” Ungkap Kapolres yang didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Sangihe, Ny. Rosdiana Felti Napitu Siregar.  

Dipenghujung ibadah atas kerjasama dengan BPMJ maka Polres Sangihe melaksanakan aksi lima menit dengan tujuan untuk mengumpulkan dana untuk pembanguna  menara gereja dan Kapolres Sangihe menyerahkan sumbangan yang diterima oleh Ketua Jemaat Efrata Tahuna.

Sementara itu, Ketua Jemaat Efrata Tahuna Pdt. Sintike Amelia Patras Dalope, S.Th menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Sangihe yang telah mengambil bagian dalam pelayanan yaitu menjadi Majelis Asistensi di Jemaat Efrata Tahuna.

“ Atas nama BPMJ, menyampaiakan terima kasih kepada Polres Sangihe yang sudah hadir beribadah dan melakukan pelayanan serta memberikan bantuan kepada kami jemaat,” sebut Dalope

Hadir juga dalam ibadah ini, Waka Polres Kepl. Sangihe Kompol H.O. Bingku dan Wakil Ketua Bhayangkari Cab. Sangihe Ny. Rita Bingku Banua, para Kabag, Kasat, Perwira, Bintara, PNS dan anggota Bhayangkari. (Gun)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed