by

Open Turnamen Volly Ball KAPOLRES CUP Dimulai Hari Ini

SANGIHE, SASTALPos.com – Dalam rangka hari Bhayangkara ke -73 tepatnya 1 Juli 2019 nanti, Polres Sangihe mengelar Open Turnamen Volly Ball  Kapolres Cup yang dimulai hari ini Kami, ( 20/6/2019) bertempat di GOR Manente Tahuna.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Asisten Satu Setda Kabupaten kepulauan Sangihe Drs. Iklis Sombounaung, sementara mewakili Kapolres hadir Waka Polres Kompol H.O Bingku didampingi para Kabag, Kasat, perwira dan Bintara serta Bhayangkari Cabang Sangihe.

“ Atas nama pemerintah daerah mengapresiasi adanya kegiatan seperti ini,  menjadi wadah bagi anak – anak muda guna untuk berprestasi dibidang olahraga. Tentu kami berharap lewat kegiatan ini akan menghasilkan atlit – atlit yang handal,” kata Sombounaung.

Senada juga disampaikan oleh Kapolres Sangihe AKBP Sudung F. Napitu melalui Waka Polres Kompol H. O Bingku mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mencari bibit – bibit baru dibidang olahraga volley Ball.

“ Lewat  iven seperti ini, akan menghasilkan pemain – pemain muda yang berbakat. Sehingga mereka bisa berlaga di level Nasional,” Tandas Bingku

Disisi lain, semakin banyaknya iven olahraga yang dilaksanakan di kepulauan Sangihe, akan melatih serta menumbuhkembangkan jiwa sportivitas antar Atlit maupun penonton.

“ selain Olahraga, kegiatan ini mampu menjadi sarana hiburan bagi warga Sangihe,” ungkap pria murah senyum ini.

Diketahui, selesai pembukaan dilanjutkan dengan pertandingan Volly Ball Putri yaitu Bhayangkari vs utusan dari Polsek Tamako. (Gun)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed