by

PT PLN Tahuna Sponsori Global Clean Up Relay

SANGIHE, SASTALPos.com –  Kepedulian Pihak PT PLN Area Tahuna dibidang kebersihan lingkungan patut diapresiasi, Pasalnya sejumlah kegiatan lingkungan yang dilakasanakan di Kabupaten Sangihe selalu mendapat dukungan penuh dari BUMN yang bergerak dibidang kelistrikan ini. Hal ini dibuktikan dengan menjadi sponsor utama pada kegiatan Komunitas Mehengke Nusa Sangihe  Global Clean Up Relay dilaksanakan pada Sabtu (22/6/2019) Kemarin di kecamatan Tamako.

“ Menjadi Sponsor dalam kegiatan Global Clean Up Relay kemarin karena kebersihan lingkungan merupakan salah satu program kami, dalam hal pengelolaan Lingkungan hidup baik dilingkungan kerja PLN sendiri maupun di masyarakat umum,” Kata Bima Cahya Nugraha SPV.K3L PT PLN Area Tahuna Kepada SASTALPos.com.  Minggu (23/6/2019).

Menurut Nugraha, Kebersihan Lingkungan menjadi konsennya PT. PLN secara Nasional selama ini, tetapi mungkin diwujudkan dengan program yang berbeda – beda.

“ Khususnya di PT PLN UP3 Tahuna, kami sudah memulia dengan me reduce sampah plastik dengan program No Plastic Way  dengan memberikan Tumbler, Sedotan Stainless dan goody bag kepada semua pegawai guna mengurangi sampah plastic,” tandas Bima seraya berharap  semoga seluruh masyarakat tetap dalam komitmennya  terus menjaga kebersihan lingkungan sekitarnya demi kelangsungan hidup anak cucu kita.

Sementara itu, Ketua umum Komunitas Mehengke Nusa Sangihe Celline Sandil  menyampaikan terima kasih kepada pihak PT PLN Area Tahuna yang selama ini mendukung kegiatan kebersihan lingkungan bahkan pada pelaksanaan Global Clean Up Relay sudah menyumbangkan 25 bak sampah dan baliho – baliho edukasi.

“ Kami sangat bersyukur dan berterima kasih adanya dukungan dari pihak PT PLN Area Tahuna yang selama ini menjadi sponsor dalam kegiatan kebersihan lingkungan,” Kata Sandil. (Gun)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed