by

Tim Voli Putra Polsek Sibar Juarai Kapolres Cup

SANGIHE, SASTALPos.com – Tim Voli Putra Polsek Siau Barat (Sibar) Kabupaten Sitaro menjuarai Kapolres Cup setelah menumbangkan Tim Polres Sangihe dengan skor akhir 3 -1. Sabtu, (29/6/2019) di GOR Manente Tahuna.

Sejak set pertama dan kedua Tim asuhan Iptu Putra terus menampilkan permainan keras sehingga dengan mudah mengalahkan tim Polres. masuk set ketiga, Tim Polres mampu mengimbangi permainan hingga memenangkan set ketiga ini.

Set keempat kedua kapten tim saling beradu stategi permainan, namun harus diakui Tim Polsek Sibar dibawah kepemimpinan Kapten Sarwan mampu mengalahkan Tim Polres Sangihe dengan skor 3 – 1.

“ Kami akui Tim Polres merupakan lawan tangguh dan tidak gampang untuk bisa mengalahkan mereka,” Kata Sarwan Kapten Tim Polsek Sibar.

Sementara itu, Manager Tim Voli Putra Polsek Sibar Iptu RG Putra mengatakan sebagi Manager awalnya pesimis bisa menang, tapi setelah melihat motivasi dan kekompakan dari para pemain memenangkan set pertama disitu saya optimis bisa juara.

“ Memang awalnya pesimis, tetapi setelah menang set pertama, saya yakin tim kami bisa juara,” Kata Waka Polsek Sibar ini dengan senyum. (Gun)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed