by

Dapamanis Apresiasi Panitia HUT 30 Wilayah MaMa

MANADO, SASTALpos.com- Perayaan hari ulang tahun (HUT) ke 30 Wilayah Manado Malalayang berjalan meriah dan sukses, diikuti oleh pelayan khusus dan anggota jemaat dari GMIM Lahai Roi Malalayang, GMIM Sumber Berkat, GMIM Bukit Zaitun, GMIM Bukit Hermon, GMIM Kalvari dan GMIM Sion, Sabtu (13/7/2019).

Tak ayal, Hut yang dipanitiai oleh GMIM Sumber Berkat, mendapat apresiasi luar biasa dari perserta, tak terkecuali Sekretaris Wilayah Pnt Drs J Dapamanis.
“Sejak technical meeating, sampai hari pelaksanaan, panitia yang banyak melibatkan pemuda remaja, luar biasa. Ini patut di contoh,” ungkap Dapamanis.

Selain itu, kata Dapamanis, dalam perayaan Hut ke 30 wilayah Manado Malalayang, ada beragam kegiatan di persiapkan oleh panitia. Ada jalan sehat, senam jantung sehat, pertandingan sekpak bola, lomba lintas wilayah, masak cucur, rengking 1 dan baca mazmur.
“Dari kegiatan yang ada, semua melibatkan anggota jemaat, ASM, Pemuda Remaja, WKI, PKB,” tambahnya.

Bahkan menarik, lomba sepak bola diikuti oleh WKI perwakilan jemaat-jemaat, dan juga masak cucur yang diikuti oleh kaum pria.

Lebih jauh, kata Dapamanis nantinya para pemuda remaja tersebut akan menjadi harapan gereja nantinya, karena ada regenerasi.

Senada, peserta lainnya Pdt Meilly Lengkong Pontoh MTh, selaku ketua BPMJ GMIM Lahai Roi, bersyukur dapat mengikuti kegiatan yang sudah dirancang oleh panitia. “Hebat, luar biasa panitia. Terlebih jemaat Lahai Roi yang merupakan peserta terbanyak,” katanya.
“Sukses trus untuk wilayah Manado Malalayang,” kunci mantan ketua BPMW Kawangkoan I tersebut. (Ade)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed