by

Diduga Minum Racun Sarangga, Rianita Tewas Dirumahnya

-Berita, Talaud-93 views

TALAUD, SASTALpos.com – Seorang wanita ditemukan tewas dalam rumah di Desa Rae Kecamatan Beo Utara Kabupaten Talaud. Wanita diketahui bernama Rianita Panditan (42) diduga bunuh diri dengan cara minum racun serangga jenis Spontan, Rabu (03/7/2019) sekitar pukul 13.00 wita.

Berdasarkan keterangan saksi Yolha Manongga, yang merupakan ibu korban menerangkan bahwa pada saat itu sedang duduk didalam rumah, kemudian korban memanggil saksi dari dalam kamar dgn mengatakan, ‘mama-mama kamari’, lalu saksi masuk kedalam kamar dan mendapati korban sudah muntah- muntah sambil mengatakan, ‘kita so minum racun satu gelas’. Kemudian saksi langsung meminta pertolongan kepada tetangga agar membantu saksi membawa korban menuju puskesmas Beo.

Setelah sampai di puskesmas Beo, kurang lebih setengah jam dokter melakukan pemeriksaan pada korban, dan korban dinyatakan meninggal dunia.

Kapolsek Beo, Ipda Johan Atang membenarkan adanya peristiwa tersebut. Serta langsung melakukan olah TKP. Pihaknya juga meminta keterangan kepada para saksi serta keluarga korban untuk mengetahui motifnya.

“Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban, dan ditambahkan bahwa sejak tahun 2014 hingga korban meninggal dunia, korban sudah mengalami penyakit gangguan jiwa dan sudah pernah dirawat di Rs Ratumbuysang manado,” jelas Atang.

“Orang tua korban menolak untuk dilakukan outopsi terhadap diri korban,” akhirnya. (Ade)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed