by

Kapolres Sangihe Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat

-Berita, Sangihe-116 views

SANGIHE, SASTALPos.com -Bertempat di Aula Bhayangkara Polres Kepulauan Sangihe, Kapolres AKBP Sudung Ferdinand Napitu SIK memimpin upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Bintara dan PNS Polres Kepulauan Sangihe, Selasa (2/72019) pukul 08.00 wita.

Kapolres dalam sambutannya mengatakan kepada Bintara dan PNS yang hari ini mendapatkan kenaikan pangkat agar lebih meningkatkan kinerjanya dalam tugas-tugas di Kepolisian dan patut mensyukurinya dan bagi anggota yang mendapat kenaikan pangkat hari ini harus menyadari bahwa tanggungjawab tugas Polri ke depan semakin berat dan penuh tantangan.

“Sehingga diharapkan agar lebih meningkatkan gairah dan semangat kerja, meningkatkan kemampuan dan ketrampilan di bidangnya masing-masing sehingga dapat mengembangkan tugasnya secara Profesional sebagai penegak hukum, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat sebagaimana telah tercantum dalam Undang-undang Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor 2 Tahun 2002,” jelasnya dengan tegas.

Adapun Bintara dan PNS Polres Kepulauan Sangihe yang dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi masing-masing, dari Aipda ke Aiptu 1 orang, dari Bripka ke Aipda 26 orang, dari Brigadir Polisi ke Bripka 16 orang, dari Briptu ke Brigadir Polisi 5 orang, dari Bripda ke Briptu 4 orang, pengda ke Pengda tkt I 5 orang dan Pengda tkt I ke Pengatur 3 org.
Usai upacara kenaikan pangkat dilanjutkan dengan jabat tangan Kapolres Kepulauan Sangihe dan PJU dengan anggota dan PNS yg naik pangkat. (Ade)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed