by

Kejurnas Yunior Youth, Tim Pertina Sulut Kecewa Keputusan Wasit Hakim

MEDAN, SASTALPos.com – Tim Pertina Sulut kecewa terhadap keputusan wasit hakim pada pertandingan kelas 52 kg Youth  Boys antara Tim Sulut VS Sumut ( Tuan Rumah) dengan akor 3 : 2 Selasa ( 27/8/2019) malam tadi.

Sejumlah pelatih dan official asal Sulut berkicau di media sosial terkait kekalahan petinju Sulut ricard Bawele dari tim tuan rumah.

” kami tim Sulut merasa dirugikan pada partai Sulut vs Sumut dimana Sulut dikalahkan dengan skor 3 : 2 , kasihan kami datang dengan biaya yang cukup besar hanya dirugikan oleh keputusan wasit hakim, ” kata Pengky salah satu Official Sulut di media sosial.

Ditulisnya juga, meminta keadilan dari PP Pertina, dimana pada sambutannya pada acara pembukaan mengatakan jikalau nantinya ada wasit/ hakim yang dalam penilaian nanti tidak sportif yang kalah dimenagkan dan yang menang dikalahkan akan di skor

” kami akan lapor ke ketua umum PP pertina,” kicaunya.

Hal senada juga disampaikan pelatih Ricard Bawele asal Pertina Sangihe Julius Rainga ketika dihubungi sastalpos.com yang merasa kecewa atas keputusan wasit/ hakim tersebut.

” Jujur saja , saya kecewa dan tindakan tidak sportif dari wasit/ hakim ini dan ini berdampak pada mental dari atlit itu sendiri, ” ungkap mantan peraih predikat petinju harapan se – Indonesia Timur tahuna 90an ini.

Sementara itu, salah satu pengurus Pertina Sulut Bonyx Saweho mengatakan Kalau dilihat dari permainan semalam Sulut yang menang tetapi mungkin penilaian hakim berbeda.

” saya menghimbau kepada para pelatih dan official untuk sportif saja meneriman hasil karena memang sudah tidak bisa diubah keputusan hakim,” tandas Saweho.

Penulis : Gun

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed