by

Meriahkan HUT Ke- 64, Satlantas Polres Sangihe gelar Sosialisasi Smart SIM

SANGIHE, SASTALPos.com – Dalam memeriahkan HUT ke 64 tahu SATLANTAS polres Sangihe melakukan berbagai kegiatan Lomba seperti Motor Lambat, Uji Ketrampilan Mengemudi dan Touring serta melakukan sosialisasi Smart SIM. Sabtu ( 28/9/2019) pagi ini di Areal Pelabuhan Tua Tahuna.

Kasat Lantas Polres Sangihe, Iptu Awaludin Puhi SIK mengatakan berbagai kegiatan lomba yang kami laksanakan guna memeriahkan HUT Satlantas sekaligus melakukan sosialisasi Smart SIM dan memberikan pemahaman cara mengemudi yang baik dan benar.

” selain lomba yang digelar ada pula sosialisasi Smart SIM atau SIM Pintar dimana ini merupakan program baru Satlantas dan perlu disosialisasikan,” kata Puhi.

Ditambahkannya SIM Pintar ini tidak banyak berubah Secara keseluruhan, ia memastikan bahwa SIM jenis baru tersebut tidak memiliki banyak perubahan dari segi mekanisme pelayanan hingga biaya.

” Hanya saja, bentuk kartu secara fisik memiliki tampilan baru dan terdapat beberapa fungsi tambahan pada Smart SIM” Tutupnya.

Diketahui kegiatan dalam rangka HUT Satlantas Samgihe ke-64 juga melibatkan berbagai komonitas kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang  ikut memeriahkan HUT Lantas di Kabupaten Sangihe.

Penulis : Gun

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed