by

Kembali, SMANSA Tamako Juarai Bola Voli Dies Natalis Polnustar

SANGIHE, SASTALPos.com – Tim Bola Voli SMA N 1 Tamako kembali jadi Jawara pada pertandingan partai Final dengan SMA N 2 Tahuna dalam rangka Dies Natalis Politeknik Negeri Nusa Utara Selasa, (05/11/2019). Dimana Tahun 2018 lalu juga menjuarai turnamen yang sama.

Sejak babak pertama Tim Smansa Tamako tidak mengalami kendala, hingga babak.kedua dan ketiga dengan poin penuh 3 – 0 mengkandaskan ambisi Smandu Tahuna yang hanya puas di posisi runner up.

Kepala sekolah Smansa Tamako Zuzzy Happy Bingku ketika dihubungi waratawan media ini mengatakan kemenangan Tim ini merupakan hasil jerih lelah anak – anak dalam latihan, sehingga mereka memetik hasil dari kerja keras mereka dalam latihan.

” pihak sekolah terus memberikan suport, apalagi sudah dua tahun berturut – turut dalam event yang sama menjadi juara,” kata Bingku.

Sementara itu, Direktur Polnustas melalui Wadir Bidang Akademik Ferdinand Gansalangi mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi keikutsertaan seluruh tim dalam turnamen volley ball antar SMA/SMK/MA se Kabupaten Sangihe dalam rangka dies natalis Polnustar ke 13 tahun.

” Turnamen volley ball ini merupakan agenda tahunan Polnustar, dan tahun ini lebih semarak dari tahun – tahun sebelumnya. Ini memberi bukti bahwa Polnustar turut andil dalam pembinaan olahraga di Kabupaten Sangihe terutama cabang voley ball, ” Kata Gansalangi ketika menutup kegiatan.

Dirinya berharap dari turnamen ini muncul bibit – bibit baru pemain volley ball yang dapat membawa harum nama daerah Kabupaten Sangihe di kancah regional, nasional maupun internasional.

” Banyak selamat kepada tim yang menjuarai turnamen ini dan kepada semua tim yang sudah berpartisipasi. Semoga lebih banyak lagi SMA/SMK/MA yang berpartisipasi dalam kegiatan yang sama di tahun yang akan datang, dan terima kasih kepada Tim Wasit dan pengurus PBVSI Kabupaten Sangihe serta semua panitia yang turut mengsukseskan turnamen ini,” Ungkapnya.

Penulis : Gun

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed