by

Malam ini 3 Petinju Sangihe Menang di Ajang PORPOV X Kota Bitung

BITUNG, SASTALPos.com – Cabang Olahraga ( Cabor ) Tinju Kabupaten Kepulauan Sangihe malam ini tampil dengan hasil memuaskan, Pasalnya dari 5 petinju yang naik ring 3 atlit yang menang pada Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Utara ke X yang dilaksanakan di Kota Bitung, Selasa, (3/12/2019).

Menurut pelatih Cabor Tinju Kabupaten Sangihe Wensy Londa menjelaskan dari 14 atlit yang siap berlaga, namun baru 5 petinju yang turun main dipertandingan hari pertama.

” Malam ini baru lima petinju yang naik ring sesuai dengan jadwal dan tiga atlit yang menang sementara dua petinju belum berhasil, ” Kata Wensy kepada Sastalpos.com malam tadi.

Ketiga petinju yang menang malam ini yakni Exsel Karimela main di kelas 46 kg Elite Man menang dari petinju Kota Manado Thimotius Selino Sege, Richard Bawele kelas 52 kg Elite Man menang dari petinju Lorenzo Montung Boltim dan Jemmy Hariawang kelas 56 kg Elite Man menang dari Herliando petinju Boltim.

Sementara dua atlit yang kalah malam ini, Remsy Rumopa kelas 60 kg Elite Man kalah dari Orlando Limahelu Kota Manado dan Valentino Lolaroh 64 kg Elite Man kalah dari petinju asal tuan rumah kota Bitung Alex Manangsang.

” untuk besok tinggal menunggu jadwal malam ini, atlit mana yang akan naik ring,” tutup Londa.

Penulis : Gun

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed