by

Penemuan Mayat di Sungai Nahepese Manganitu

SANGIHE, SASTALPos.com – Pagi tadi Minggu, (15/12/2019 ) sekitar Pukul 06.20 wita Kampung Nahepese Kecamatan Manganitu digemparkan oleh penemuan Mayat Laki – laki bernama lengkap Juan Izak Damalang (19) warga setempat.

Dari informasi yang dirangkum oleh sastalpos.com, Mayat ditemukan dalam posisi terlentang di bantaran sungai oleh Dance Damanis warga kampung Nahepese dan langaung melaporkan penemuan tersebut kepada Babinsa kampung Nahepese Sertu Dikson Tatawi dan
Kanit Intel Polsek Manganitu Aiptu Rocky yang rumahnya tak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP).

Adanya laporan tersebut pihak Polres Manganitu dipimpin langsung Kapolsek Joubert Johanes menuju ke TKP dan melakukan evakuasi mayat tersebut ke rumah orang tuanya.

” mayat sudah dilakukan evakuasi ke rumah orang tuanya kemudian dibawa le Puskesmas untuk dilakukan pemeriksaan oleh tim medis, ” Kata Kapolsek

Dari hasil pemeriksaan pihak Puskesmas yang dipimpin oleh Dokter Polideng Dalawir menyatakan mayat tersebut meninggal karena tercebur ke sungai (tenggelam) dalam waktu 4 – 5 jam setelah di temukan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan benturan pada tubuh mayat.

Sementara keterangan dari pihak keluarga orang tua korban Yunus Damalang dimana anak mereka itu sejak usia 8 tahunmempunyai riwayat penyakit Ayan (Epilepsi).

” sejak Sabtu kemarin dia keluar rumah dan kebiasaannya tidak memberitahukan kalau kemana, ” ungkap ayah korban.

Penulis : Gun

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed