by

Cagub Olly – Steven Hari Jumat Kampanye di Sangihe

SANGIHE, SASTALPos.com – Pasangan  Calon  (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur  Sulut Olly Dondokambey dan Steven Kandouw dipastikan hadir di Kabupaten Kepulauan Sangihe pada Jumat, (30/10/2020). Dalam rangka kampanye, pelantikan tim kampanye dan rapat konsolidasi.

Ketua Tim Pemenangan Paslon Olly – Steven Kabupaten Kepulauan Sangihe Drs.Hironimus Rompas Makagansa (HRM) mengatakan dipastikan Paslon Olly Dondokambey dan Steven Kandouw akan datang ke Sangihe pada Jumat, ( 30/10/2020) dan sesuai jadwal akan melakukan rapat konsolidasi dengan kader partai sekaligus pelantikan Tim Kampanye kabupaten dan Kampanye.

” benar Pak Olly dan Pak Steven akan datang di Sangihe dalam rangka Kampanye dan Konsolidasi serta pelantikan tim kampanye,” kata Makagansa yang juga ketua DPC PDI Perjuangan Sangihe.

Makagansa berharap kepada para pendukung untuk tetap konsisten penggalangan massa pendukung dengan jiwa gorong royong secara bermartabat dalam memenangkan Cagub Olly – Steven.

” bagi para pendukung saya mengajak marilah kita berkampanye dengan santun, tidak saling menghujat, memfitnah atau menyebarkan kebencian dan tentu selalu mengikuti aturan yang ada,” tegas Mantan Buapati Sangihe ini. Seraya menyampaikan kepada para pendukung fanatik Olly – Steven untuk tetap Solid Bergerak.

” Olly – Steven di Sangihe menang bermartabat,” tutupnya. (ADV).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed