by

Olly : Politik Hadir Untuk Kesejahteraan Masyarakat Bukan Kepentingan Pribadi

” Politik Hadir Untuk Kesejahteraan Masyarakat Bukan Kepentingan Pribadi ” Olly Dondokambey 

SANGIHE, SASTALPos.com – Calon Gubernur Sulut Olly Dondokambey hari ini Jumat,(30/10/2020) melakukan Kampanye di kabupaten Kepulauan Sangihe dengan mengunakan penerbangan Carter tiba di Bandara Naha sekitar pukul 10 : 00 wita.

Cabug Olly Dondokambey ketika di sambut secara adat

Kedatangan Ketua DPD PDI Perjuangan ini di dampingi oleh Istri tercinta Rita Dondokambey – Tamuntuan dan Ketua DPRD Propinsi Sulut dr. Andi Silangen dan sejumlah kader partai moncong putih Sulut.

Setelah menginjakan kakinya di tanah Tampungang Lawo langsung disambut secara adat di halaman parkir bandara naha, rombongan berjalan kaki menuju rumah pemenangan PAC PDI Perjuangan Tabukan Utara di dekat Komplex Bandara untuk melakukan orasi politik di hadapan para kader partai, Simpatisan dan sejumlah tokoh agama.

Dalam orasi politiknya Olly menyampaikan dirinya hadir sebagai calon pemimpin milik semua rakyat Sulut, milik semua suku maupun agama sehingga dalam kepemimpinannya selama ini tidak membeda – bedakan maupun mengkotak – kotakan ataupun menganaktirikan salah satu daerah. Tetapi sebagai Pemimpin yang berasal dari partai Politik harus hadir memberikan kesejahteraan bukan kepentingan kelompok atau pribadi.

” Politik hadir untuk kesejahteraan masyarakat bukan kepentingan pribadi maupun golongan,” tegas Bendahara DPP PDI Pejuangan ini.

Dirinya juga menyentil soal adanya calon yang mengunakan Politik Indentitas guna meraup suara dalam Pilkada 9 Desember 2020 nanti, seperti ada ungkapan kopiah pilih Kopiah (kopiko),

” Politik Identitas itu celana tua,” ungkapnya seraya merinci sejumlah bantuan untuk rumah ibadah seperti Mesjid, Gereja sejak dirinya masih anggota DPR Pusat maupun sebagai Gubernur.

Usai orasi rombongan melanjutkan pertemuan dengan para pedagang di Pasar Towo’E dan pelantikan Tim Pemenangan, Barol’s serta Pengurus PAC dan Ranting di Graha Imanuel Tahuna. (ADV).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed