by

Warga Sangihe Antusias Sambut Kehadiran Cagub Olly Dondokambey

SANGIHE, SASTALPos.com – Calon Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE semakin hari semakin mendapat tempat di hati warga Kepulauan Sangihe, Hal ini terlihat jelas ketika Kunjungan Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut ini di Kabupaten Kepukauan Sangihe dalam rangka Kampanye dan pelantikan Tim Kampanye, Pelantikan PAC dan Ranting serta sejumlah Komunitas Pendukung Paslon Olly – Steven, Jumat, (30/10/2020).

Antusias warga tampungang lawo ini sangat terlihat jelas lewat euforia yang terjadi sejak  penjemputan di bandara Naha serta disejumlah lokasi yang dilalui oleh rombongan  cagub ini. Dimana banyaknya warga baik orang tua hingga anak – anak kecil yang belum memiliki hak pilih pun rela berada di pinggir jalan sambil mengangkat jari Metal dengan melambaikan bendera moncong putih.

” Kami sejak pagi tadi berdiri di sini, untuk menunggu Cagub Olly dengan rombongan lewat,” kata sejumlah ibu – ibu dan anak – anak warga kampung Naha.

Sementara itu, Cagub Olly dalam orasinya menyampaikan terima kasih kepada warga Sangihe atas sambutan yang sangat baik kepada dirinya bersama istri dan rombongan,

” saya bangga dan berterima kasih atas sambutan warga Sangihe saat ini. Antusias warga sangat terlihat jelas sejak dari bandara sampai beberapa lokasi yang kami hadiri hari ini,” ucapnya seraya menyampaikan Olly – Steven akan siap melayani dan peduli dengan warga Sangihe.

” hari ini, saya juga didampingi Ketua DPRD Propinsi dr.Andi Silangen adalah putra Sangihe, sehingga kedepan Kabupaten Sangihe akan semakin banyak kucuran angaran dari Propinsi,” tutupnya.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed