by

Konsolidasi Partai Gerindra Sangihe, Suawa Instruksikan Kader Gerindra Dukung Olly – Steven

SANGIHE, SASTALPos.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Kepulauan Sangihe Jumat, (6/11/2020) melaksanakan Konsolidasi serta kunjungan kerja Ketua DPD Partai Gerindra Sulut, Melky Suawa, SP dan Sekretaris Drs.Novi Wewengkang, MM di Aula Elfrata Tahuna.

Dalam sambutanya Suawa berharap semua kader partai untuk terus Solid Bergerak dalam perjuangan bersama pada perhelatan Pilkada Sulut saat ini, dimana Partai Gerindra masuk dalam koalisi partai mengusung pasangan Olly – Steven pada Pilkada 9 Desember mendatang dalam pemilihan Gubernur dan Wkil Gubernur.

” Saya tekankan kepada semua kader dan simpatisan, ini perintah ketua umum untuk mendukung sepenuhnya Pasangan calon Olly – Steven pada Pilkada Sulut ini,” tegas Suawa.

Diingatkan bahwa, Partai Gerindra adalah partai yang Bermartabat dan Berkomitmen dalam membangun bangsa Indonesia, sehingga semua kader partai untuk merealisasikan komitmen yang sudah terbagun saat ini.

” Partai kita, partai yang dikenal dengan komitmen dan bermartabat, mari kita Solid Bergerak mendukung setiap program Pemerintahan Jokowi – Maaruf dengan memberikan sumbangsi postif dalam setiap lapisan pemerintahan yang ada,” ajak Pria yang dikenal dekat dengan Menteri Perikanan dan Kelautan Edy Prabowo ini.

Lain halnya, Sekretaris DPD Partai Gerindra Novi Wewengkang menekankan soal kelengkapan struktur partai mulai dari Pengurus Anak Cabang (PAC) di 15 Kecamatan dan Ranting – Ranting hingga tahun 2022 sudah selesai dilakukan, sehingga tahun 2022 juga akan mulai dilakukan perekrutan Caleg untuk menghadapi Pemilu 2024.

” Disampaikan kepada para Pengurus DPC Sangihe untuk melengkapi struktur sesuai jenjang dari Ranting hingga PAC, agar Pemilu 2024 nanti kita sudah tidak repot lagi, tinggal melakukan konsolidasi partai di semua tingkatan, agar target kita bisa tercapai sesuai harapan,” tandas mantan Birokrat ulung.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kepulauan Sangihe Ferdinand Mangumbahang ST, menyampaikan terima kasih kepada Pimpinan DPD Partai Gerindra Sulut, Ketua, Sekretaris dan rombongan yang sudah melaksanakan Kunjungan Kerja dalam rangka konsolidasi partai sekaligus pengecekan kesiapan Kader Gerindra Sangihe dalam Pilkada Desember nanti.

” tentunya kami DPC menyampaikan terima kasih dan bangga atas kunjungan Ketua dan Sekretaris serta Rombongan DPD Partai Gerindra Sulut, di Sangihe. Kunjungan ini memberikan motivasi bagi kami dalam membesarkan partai serta persiapan Pilkada Sulut dan Pemilu 2024 nanti, ” kata Mangumbahang dan juga diiyakan oleh sekertaris PAC partai Gerindra Sangihe Gunfanus Takalawangeng.

Selain Konsolidasi, Rombongan juga melakukan Jalan Sehat di sepanjang Bolevard Tahuna Sabtu (7/11/2020) pagi tadi. Dan melakukan kunjungan ke rumah – Rumah Kader dan anggota DPRD Sangihe dari Partai Gerindra.

Penulis : (Gun)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed