by

Ketua DPRD Sangihe Dampingi Bupati Terima Penghargaan Opini WTP

SANGIHE, SASTALPos.com – Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Sangihe Josepus Kakondo, BA mendampingi Bupati Jabes E Gaghana ketika menerima penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian ( WTP) atas Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) untuk tahun anggaran 2020 oleh Badan Pemeriksa Keuangan ( BPK) RI.

Penyerahan dilakukan oleh auditor utama BPK RI, Dori Santosa, SE. ME. di Aula utama Kantor BPK RI perwakilan Sulut di Manado, Senin (03/5/2021).

Menurut Kakondo keberhasilan ini menjadi tantangan bagi kita semua karena tidaklah mudah untuk mempertahankan keberhasilan ini. Dimana Sangihe tercatat yang ke 7 ( tujuh) kali dan menjadi WTP yang ke 4 kali di masa pemerintahan bupati Jabes E Gaghana dan Wakil Bupati Helmut Honyong sejak dia memimpin pada 2017 lalu.

” Kami akan terus memberikan motifasi kepada teman teman eksekutif supaya jangan terlena dengan keberhasilan meraih WTP supaya kita dapat secara bersama-sama memperbaiki kekurangan – kekurangan yang masih ada saat ini agar kedepannya kita dapat meraih WTP dengan lebih berkwalitas,” tandas Mantan Sekda Sangihe ini.

Penulis : Gun

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed