by

Sangihe Buka Pendaftaran CASN 2021, Sebanyak 922 Formasi CASN dan P3K Diperebutkan

SANGIHE.SASTALPos.com-Kabupaten Kepulauan Sangihe melalui Dinas BKD kembali membuka pendaftaran CASN dengan persyaratan yang sudah ditetapkan oleh Menpan sejak tanggal 1 Juli sampai dengan 21 Juli pukul 12:00 WITA. Tahuna (2/7/2021)

Kaban BKD Steven Lawndatu ditemui wartawan di Ruang kerjanya pagi tadi, menerangkan penerimaan Tahun ini sehubungan dengan Rekrutmen CASN dan P3K tahun 2021 di Kabupaten Sangihe, sebagai mana kita sudah menerima penetapan kebutuhan formasi kita sudah ada 922 formasi.

“Khusus untuk tenaga Pendidikan itu direkrut melalui jalur P3K sejumlah 533, melalui jalur Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan.”kata Steven.

Sementara untuk pemerintah Daerah khususnya CASN atau penerimaan ada dua formasi tenaga kesehatan itu bisa melalu jalur umum CPNS dan P3K ada sejumlah 77, CPNS ada 290 dan tenaga tekes ada 99, jadi total kita CPNS untuk Tahun ini ada 312 formasi

Lanjut, ditahapan Menpan kemarin mulai dari tanggal 1 Juli hingga 21 Juli 2021 itu adalah tahapan pengumuman dan pendaftaran melalui situs SCCSN.id.com, dihimbau bagi yang mendaftarkan diri sesuai situs formasi yang ada dan pastikan Ijazah yang akan di unggah melalui pendaftaran sesuai formasi yang di tetapkan oleh Menpan.

” Dalam formasi ini saya berharap agar bisa terisi semua, sebab jika tidak terisi semua, kita sendiri yang kerugian dalam formasi ini,” Tutupnya.

Penulis : Udy

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed