by

Ditengah Pandemi Covid – 19, Sangihe Bike Community Tetap Aktif Berolahraga

SANGIHE,SASTALPos.com.- Demi menjaga daya tahan tubuh ditengah pandemi covid-19, Sangihe Bike community tetap melaksanakan olahraga bersepeda. Tahuna  Sabtu ( 7/8/2021).

Terpantau sastalpos dimana Sekretaris Daerah(SEKDA) Kabupaten Kepulauan Sangihe Harry Wolff ST, ME melaksanakan kegiatan Sangihe Bike community pagi tadi di seputaran kelurahan Apengsembeka Kecamatan  Tahuna.

Menurut Wolf, ditengah Pandemi Covid-19, kemandirian masyarakat itu tetap diperlukan, dalam menjaga dan memelihara kesehatan tubuh.

” Tentu dengan aktif berolahraga mampu menjaga kesehatan tubuh, termasuk imun.” kata wolff.

Lanjut Sekda, setiap hari sabtu comunitas sepeda ini bersama-sama aktif berolahraga, tentunya tetap menjaga protokol kesehatan,

” yang pasti kebersamaan ini tetap dijaga untuk menghindari kondisi kesehatan tubuh yang menurun. Dan terus mengikuti proses, ” ucapnya.

Diketahui, titik kumpul  Sangihe Bike Comunity berlokasi di pelabuhan tua Tahuna, dan kegiatan ini dilaksanakan setiap hari Sabtu, dengan rute yang berubah -berubah karena komunitas ini terdiri dari beragam usia sehingga dibahagi mendi 3 rute.”rute utama, sedang dan funbike.

Di lokasi yang sama, Kabag Humas Setda Sangihe Trenov Tovan Pontoh, SH memaparkan bahwa, ditengah-tengah pandrmi covid-19 khususnya Sangihe Bike community  juga melaksanakan kegiatan bersepeda selain setiap Sabtu, juga di hari libur lainnya,

Adapun anggota Sangihe bikecommunity (BSC) berjumlah kurang lebih 100 orang,” terdiri dari ASN dan kalangan pengusaha serta masyarakat umum.”tutur Kabag humas.  (Udy)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed