by

Hari Pertama Reses, Ketua DPRD Provinsi Menyerap Aspirasi Masyarakat di Kecamatan Manganitu dan Tamako

SANGIHE, SASTALPos.com.– Ketua DPRD Provinsi (Deprov) Sulawesi Utara (Sulut)  Dr Fransiskus Andi Silangen (FAS) menyerap aspirasi masyarakat di kampung Belengang kecamatan Manganitu dan Kampung Balane kecamatan Tamako Kabupaten Kepulauan  Sangihe. Kamis (27/08/2021).

FAS menjelaskan, aspirasi dan keluhan serta masukkan dari masyarakat akan menjadi skala prioritas dirinya untuk dikawal sampai terealisasi, sehingga Reses ini memang digelar dalam upaya menjaring aspirasi masyarakat, sekaligus untuk mengetahui keluhan-keluhan dan persoalan yang dialami warga masyarakat di kabupaten kepulauan Sangihe.

“Ada beberapa usulan prioritas warga masyarakat Kampung setempat, yang pasti kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk direalisasikan,” Kata Silangen.

Di sisi lain, Politisi Moncong Putih itu sendiri berharap, masyarakat untuk tetap mengikuti aturan pemerintah terkait protokol kesehatan covid-19.

“Mari kita tetap menjunjung tinggi protokol kesehatan, sebagai bentuk dukungan terhadap aturan yang sudah dibuat oleh pemerintah, dan yang paling utama Berdoa Kepda Tuhan.” ucapnya

Ikut hadir pada reses kedua di tahun 2021 itu yakni, Anggota DPRD Sangihe Demsy Sumendap, Camat Tamako Hengki Nantingkase, sejumlah Elit partai PDIP,  juga Kapitalaung kampung Belengang dan Balane.    ( Udy)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed