by

Dukung Program Pemerintah, Pengusaha Muda DSM Beri Diri di Vaksin Covid -19

SANGIHE, SASTALPos. Com – Vaksinasi Covid 19 merupakan program pemerintah yang sementara digalakkan di seantero Nusantara. Program yang bertujuan untuk menciptakan kekebalan kelompok (herd immunity) agar masyarakat menjadi lebih produktif dalam menjalankan aktivitas kesehariannya.

Pentingnya Vaksinasi Covid – 19 inilah yang mendorong pengusaha muda kelahiran 27 Agustus 1983 bernama lengkap David Samuel Mogi, SE ( DSM), untuk memberi diri untuk di vaksin Sabtu, (4/9/2021) di Gerai Vaksin Polres Sangihe.

” Sebagai warga yang baik kita harus mendukung program pemerintah, untuk di vaksin. Apalagi vaksin ini sangat penting bagi tubuh kita agar memiliki kekebalan tubuh terhadap virus Covid -19, ” Ungkap Pemilik Toko Maju ini usai di vaksin.

Dirinya juga berharap, bagi warga yang belum vaksin untuk segera di vaksin agar program pemerintah demi terwujudnya Herd Immunity atau kekebalan kelompok terhadap Covid-19 terlebih khusus di kepulauan Sangihe pelaksanaannya harus maksimal tercapai.

” Kalau vaksinasi di Kepulauan Sangihe tercapai sesuai target, ini menguntungkan bagi kita semua, sehingga masyarakat bisa beraktivitas lebih leluasa dan roda perekonomian secara otomatis akan meningkat dibandingkan dua tahun terakhir ini, ” Tutup Ko David sapaan akrabnya. (GT)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed