by

Aster Kasdam XIll/Merdeka Kunjungi Lokasi TMMD 112 di Kampung Pindang

SANGIHE, Sastalpos. Com – Asisten Teritorial (Aster) Kasdam XIll/Merdeka Kolonel Inf Idris Sumantri Roni S.l.P di dampingi Waka Pendam XIll/Merdeka Rocky Kiroth kunjungi lokasi TMMD ke 112 Kodim 1301/Sangihe di Kampung Pindang, Kecamatan Manganitu Selatan, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara, Senin (11/10/2021).

Di sela – sela peninjauannya di bangunan jalan rabat beton, Aster Kasdam XIll/Merdeka Kolonel Inf Idris Sumantri Roni S.l.P mengatakan tujuan dari TMMD ini untuk membantu pemerintah membangun memajukan desa sehingga dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat setempat.

” Tujuan lebih besar dari kegiatan TMMD adalah untuk merangsang dan menggerakkan masyarakat dalam membangun desa tempat tinggal mereka, agar mampu menjadi modal awal dalam mencapai kesejahteraan,” Kata Kolonel Inf Idris Sumantri Roni S.l.P

Dirinya juga berharap program TMMD ini, bisa bermanfaat bagi masyarakat dan mampu membantu kesulitan – kesulitan yang selama ini dirasakan oleh masyarakat di daerah terisolir seperti di kampung pindang ini.

” dalam pelaksanaan program TMMD ini harus sesuai dengan prosedur yang sudah ditetapkan, dan meski sudah mendekati penutupan faktor keamanan bekerja tetap diutamakan dan jaga hubungan dan kerja sama yang baik dengan seluruh masyarakat,” Pesan Aster Kasdam Xlll/Merdeka kepada prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD di Kampung Pindang.

Penulis : Gun

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed