by

Bank SulutGo Serahkan Dana CSR, Melalui Pemda Sangihe Sebesar 358 Juta

SANGIHE.SASTALPos.com.- PT. Bank SulutGo serahkan dana Corporate Social Respisibility (CSR) tahun 2021 sebesar 358 juta dalam bentuk pengadaan dan pengadaan lampu penerangan jalan umum dan Fasilitas umum. Kamis (30/9/2021)

Dalam penyerahan dana CSR tersebut langsung oleh Kepala cabang BSG Albert Tambariki kepada pihak Pemerintah Daerah (PEMDA) diterima oleh Bupati Kepulauan Sangihe Jabes E Gaghana SE,ME.

” Dana CSR ini sudah berlangsung ditahun ke-4 masa  kepemimpinan sekarang ini. Dan saat ini kita fokus pada penerangan jalan karena sudah bisa dilihat kota Tahuna menyala terang benderang disepanjang ruas jalan kota Tahuna dan juga jalan Bolevard.” Kata Bupati

Untuk pemasangan lampu jalan ditahun ini, sudah difokuskan untuk 7 wilayah kecamatan. Yakni  kecamatan Tahuna, Tahuna Timur, Manganitu, Tamako, Manganitu Selatan, Tabukan Utara dan Kecamatan Tabukan Tengah. Pada 100 titik stategis.

Terpisah, Kepala cabang BSG Tahuna Tambariki mengatakan Dana CRS ini merupakan komitmen Perusahaan perusahaan untuk masyarakat Sulawesi Utara dan tidak hanya mendapatkan keuntungan ekonomi, tetapi juga secara sosial dan lingkungan alam.

” Kami berharap dana tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) dapat dirasakan masyarakat kabupaten Kepulauan Sangihe, ” Tandas Tambariki. (Gun/Udy).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed