by

Julian Pesik Membuka Pertemua Raya Kompelka Wanita Kaum Ibu KGMPI Sinode

SANGIHE,SASTALPos.com.- Dalam rangka pertemuan raya kompelka wanita kaum ibu KGMPI Sinode di buka langsung oleh Camat Manganitu yang bertempat di jemaat Getsemani Tatahikang kampung Pinebentengang kecamatan Manganitu. Selasa (23/11/2021)

Camat Manganitu Julian Pesik dalam Sambutannya menyampaikan bahwa: Wamita punya peran besar dalam berbagai aspek tatanan kehidupan.

” Mulai dari peranan sejarah kemerdekaan Republik Indonesia, peranan dalam dunia pelayanan sebagaimana kesaksian dalam Kitab perjanjian lama maupun perjanjian baru sampai pada peranan lingkup terkecil, yaitu keluarga.” kata pesik

Melalui pertemuan sidang raya Pesik juga menjelaskan bahwa atas nama pemerintah kecamatan Manganitu mensuport dan bangga serta mendorng wanita kaum ibu KGMPI

” Agar menjadi wanita tangguh, wanita produktif dan inovatif, terlebih dalam menghadapi berbagai tantangan bahkan di tengah pandemi covid-19.” tutup Camat.

Sementara itu ketua panitia Misye Kaemung juga berharap dan berterimakasih atas kehadiran seluruh wanita kaum ibu yang berasal dari berbagai Daerah.

” Termasuk dari Minahasa, Gorontalo, Bolaang Monhondow, Talaud serta dari daerah kita sendiri kabupaten Sangihe atas kebersamaanya yang sudah meluangkan waktu untuk hadir didalam pertemun yang sudah disepakati.” jelas Kaemung

Turut hadir, Kapolsek Manganitu, ketua TP.PKK kecamatan Manganitu, kapitalaung kampung Pinebentengang serta kaum ibu peserta pertemuan raya dari berbagai wilayah se- Sinode KGMPI.(udy)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed