by

Pertemuan Raya Kompelka PKB se Sinode KGMPI di Jemaat Ahusu Ruata

SANGIHE, SASTALPos. Com – Sebanyak kurang lebih lima puluhan Perwakilan Penatua Pria Kaum Bapak (PKB) Kerukunan Gereja Masehi Protestan Indonesia (KGMPI), hadir dan mengikuti Sidang Pertemuan Raya Kompelka Pria Kaum Bapak se sinode KGMPI, yang dilaksanakan di jemaat Ahusu Ruata Tahuna. Selasa, (23/11/2021)

Keikutsertaan para perwakilan PKB KGMPI selama dua hari kedepan ini, untuk membahas dan mengevaluasi laporan selama lima tahun, menggumuli serta mencetuskan program-program lima tahun kedepan, sekaligus juga akan memilih pengurus pria kaum bapak sinode.

Ketua kompelka PKB KGMPI Sinode, Pdt Domast Nanangkung ketika bersua dengan MANADONES menjelaskan, kinerja pengurus PKB KGMPI selama lima tahun belakangan ini dilihatnya sudah sangat maksimal.

“Saya melihat kinerja dari teman-teman pengurus sudah sangat maksimal, walaupun kendalanya kami tidak satu tempat tetapi koordinasi kami sangat baik sehingga selama lima tahun ini berjalan dengan harmonis,” ungkap Nanangkung

Dirinya juga sangat berharap kepada pengurus baru yang nantinya akan terpilih, untuk tetap bisa memajukan eksistensi pria kaum bapak (PKB) KGMPI.

“Tentunya siapapun yang nantinya terpilih menjadi pengurus PKB KGMPI lima tahun kedepan, sangat di harapkan dapat menjadikan PKB KGMPI lebih baik lagi dari sekarang ini,” jelasnya.

Sementara itu di tempat yang sama, Ketua sinode KGMPI Pdt djatwiko Locke sangat bersyukur karena bisa terselenggaranya Pertemuan Raya Kompelka Pria Kaum Bapak se sinode KGMPI di jemaat Ahusu Ruata Tahuna.

“Pertama-tama tentunya puji syukur kehadirat Tuhan Yesus karena kasih kemurahanNya sehingga acara ini bisa terselenggarakan. Saya juga sangat berharap lewat kegiatan ini nantinya akan menunjang program sinode kedepannya,” Jelas Djatwiko yang juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras untuk keberlangsungan acara dan untuk peserta yang telah hadir.

Turut hadir juga camat Tahuna Stevenson R. Andaki, Kapolsek Tahuna Iptu I Gusti Ayu Utami, Lurah Santiago, Babinsa Santiago, serta unsur unsur terkait lainnya. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed