by

Wujudkan Herd Imunity, TNI AL Tahuna Kembali Menggelar Giat Vaksinasi

SANGIHE,SASTALPos.co.- Demi mewujudkan herd imunty masyarakat di Kabupaten Kepulauan Sangihe dalam menghadapi pandemi covid-19, Pangkalan TNI AL (Lanal) Tahuna setiap harinya menyediakan layanan vaksinasi di Balai Kesehatan Mako Lanal Tahuna. Selasa (30/11/2021)

Danlanal Tahuna Kolonel Laut (P) Sobarudin M.Tr Hanla Menghimbau kepada seluruh warga Sangihe yang belum di Vaksin, karena TNI AL Tahuna selalu mengadakan giat yang bertempat di Balai Kesehatan Lanal Tahuna,

“Dan terus melayani masyarakat yang ingin mendapatkan vaksin covid-19. Sehingga Balai Kesehatan Lanal Tahuna, sengaja kita jadikan tempat vaksinasi secara stationer atau terpusat. Tujuannya memudahkan masyarakat untuk mendapatkan vaksin covid-19,” ucapnya

“Seperti tadi (30/11/2021), masyarakat terus berdatangan untuk vaksin. Baik itu untuk suntikan dosis pertama dan dosis kedua, dengan jenis vaksin Sinovac dan Astrazeneka,” sambung Danlanal.

Dirinya juga berharap vaksinasi Pangkalan TNI AL (Lanal) Tahuna juga dapat membantu pemerintah daerah mengejar capaian vaksinasi hingga akhir Tahun 2021.

” Kepada masyarakat yang belum vaksinasi, ayo segera vaksinasi. Di tempat-tempat yang sudah disediakan baik di Puskesmas, Dinas Kesehatan, Polres Sangihe, Kodim 1301 Sangihe atau juga di Balai Kesehatan Lanal Tahuna. Dengan begitu target vaksinasi Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe. Sehingga herd imunty masyarakat di masa pandemi covid-19 bisa segera terwujud,” tutup Danlanal. (udy).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed