by

Kampung Kalinda di Gemparkan Penemuan Mayat

SANGIHE,SASTLPos.com.- Warga kampung Kalinda Kecamatan Tamako digemparkan penemuan sosok mayat yang ditemukan di laut pukul 14:25 wita lokasi seputaran perairan laut kampung Kalinda. Selasa (28/12/2021)

Kapolsek Tamako AKP Novie Latuni SE saat diwawancara wartawan ditempat kejadian perkara menjelaskan,dimana mayat tersebut ditemukan oleh beberapa orang nelayan asal kampung Bakalaeng sekitar pukul 14:25 wita, korban bernama DJohan Tabang usia 78 tahun asal kampung Hesang kecamatan Tamako.

” Untuk saat ini kami dari Polsek Tamako langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) yang ada di Kampung Kalinda, dan lebih jelas belum bisa memberi kesimpulan lebih karena belum ada hasil dari pemeeiksaan Medis.” kata latuni

Sementara itu kapitalaung kampung Kalinda Benyamin Riangkamang juga menjelaskan terkait penemuan mayat tersebut sesuai dengan laporan dari nelayan yang kebetulan melintas di laut sekitar kampung Kalinda.

” Sehingga kami bersama anggota polsek Tamako memerintahkan langsung membawa mayat kedarat.” jelas Riangkamang

Lebih jelas kapitalaung kampung Hesang Yeni Mahengkeng juga selaku keluarga korban bahwa

” Kami dengan kesibukan duka dari salah satu perangkat kampung Hesang, sehingga tidak tahu tentang kejadian saat ini, dan kami juga kaget mendengarnya.” tutur Yeni

Lebih lanjut berdasarkan pemeriksaan medis dari Puskes Siloam Tamako salah seorang perawat Merci Kalengsang A md.kep.

” Tidak ada tanda – tanda kekerasan di tubuh Korban, dan kematian korban diperkirakan sudah 3 jam.” jelas Merci ( Udy)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed