by

Rekayasa Lalin, Polsek Tamako Urai Kemacetan di Perpisahan Tahun 2021

SANGIHE,SASTALPos.com.– Demi mencegah kemacetan di pusat kota kecaman Tamako, Polsek Tamako lakukan Rekayasa Lalu lintas (Lalin). Jumat (31/12/2021)

Bripka Jemy.R.Katamang saat dikonfirmasi media menjelaskan terkaitnya rekayasa Lalin,

” Menjelang akhir tahun dengan antisipasi kemacetan di area pusat perbelanjaan yang ada di kecamata Tamako, Kami dari pihak kepolisian sektor Tamako mengubah jalur kendaraan untuk memasuki pusat pertokoan.” kata Jemy.

Menurutnya, dari situasi yang ada, bukan hanya kendaraan roda 2 atau roda 4 yang diatur sampai pengunjung pasar dan pertokoan dilakukan pengawasan agar tidak terjadi kerumunan.

” kami  selalu siap untuk menjaga keamanan warga yang sedang melakukan aktifitas di pasar maupun dalam pertokoan disaat berbelanja, ” ucapnya.

Sementara, untuk pengamanan di malam tahun baru, kami dibahagi dua titik.

” Khusus jalur masuk kendaraan dari kecamatan Manganitu Selatan, kami alihkan masuk melalui jalur kanan keluar di samping gereja, dan yang kedua akses masuk kendaraan dari kota Tahuna masuk dari kampung Nagha satu sampai jalur pusat kota kecamatan.” Jelas Katamang

Diketahui, pihak Polsek Tamako untuk pengamanan melibatkan 16 Personil, dan di bantu oleh Babinsa 1301-03/Koramil  Tamako, serta pemerintah kecamatan Tamako.  (udy)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed