Lantik Kapitalau Kampung Peling Sawang, Sasingen : Kapitalau Sebagai Pelayan Masyarakat

SITARO, SASTALPos.com – Bupati Kabupaten kepulauan Siau Tagulandang Biaro, Kamis, (6/12/2018), Bupati Kepulauan Siau Tagulandang Biaro melantik Linda Yatahi sebagai Penjabat Kapitalau Kampung Peling Sawang menggantikan Kapitalau II Periode, Nikodemus Gahagho bertempat di Gereja GMIST Betlehem Peling Sawang.

Dalam sambutannya, Sasingen menegaskan pengangkatan saudara Linda Yatahi sebagai Kapitalau Kampung Peling Sawang sudah melalui kajian yang komprehensif. Sehingga tugas dan tanggung jawab yang sudah percayakan oleh Pemerintah Daerah dapat dilaksanakan dengan baik.

“ Ingat Kapitalau sebagai pelayan masyarakat,” Kata Bupati seraya menegaskan untuk dapat memberikan pelayanan prima tanpa membeda-bedakan masyarakat, mampu menjadi teladan dan mengakomodir kepentingan masyarakat Kampung.

Baca juga:  Bupati Sitaro: Pemerintah Harus Bangun Infrastruktur & Benahi Mental Masyarakat

Bupati juga menyentik terkait perencanaan pembangunan di kampung  dapat dilakukan sebaik mungkin, tentunya dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat dan MTK, mulai dari proses perencanaan, pelaksanaan, hingga pengawasannya sehingga apa yang direncanakan dapat berakhir sukses demi kesejahteraan masyarakat.

“ Dalam proses pemerintahan nantinya harus melakukan koordinasi dengan baik dan intens secara berjenjang. Mulai dari Camat atau langsung kepada pimpinan daerah, sehingga ketika saudara mengambil keputusan tidak melanggar ketentuan yang berlaku,” Imbuhnya.

Acara pelantikan ini turut dihadiri Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Kasatpol PP, Kapolsek Urban Siau Barat, dan Sekcam Siau Barat.(Gun)

Baca juga:  Wabup Sitaro Rayakan HUT Dengan Para Pengungsi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *