Polres Sangihe dan Bhayangkari Bagikan Takjil

SANGIHE, SASTALPos.com – Polres Sangihe dan Bhayangkari menggelar kegiatan sosial pembagian takjil dalam rangka Bulan Suci Ramadhan Tahun 1440 Hijriah, Pembagian Takjil ini kepada para umat muslim penguna jalan dan pejalan kaki yang dipusatkan didua titik yakni di depan Masjid At-Taqwa Tahuna, Desa Tidore, Kecamatan Tahuna Timur, dan di depan masjid Alhijra Akengbuala kelurahan Santiago, Kamis (16/05/2019)

Kapolres Kepulauan Sangihe AKBP Sudung Ferdinad Napitu SIK, mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan sosial dalam rangka bulan puasa kepada Penguna jalan  dan pejalan kaki.

Baca juga:  CR Team Berbagi, Bantu Korban Banjir Bandang dan Tanah Lonsor

“ Selain bertujuan berbagi dengan sesama, kegiatan tersebut juga untuk merekatkan sinergisitas antara Polri dan masyarakat penguna jalan,” Kapolres di dampingi Waka polres Kompol Haris O Bingku

Kegiatan ini tidak hanya melibatkan jajaran Polres Sangihe tapi melibatkan juga para ibu bhayangkari serta polisi cilik TK Bayangkari yang ikut membagikan takjil. Serta membagikan Brosur promosi penerimaan  TK Kemala Bayangkari 12 Tahun TA.2019.

“ Kegiatan ini sengaja kita libatkan ibu-ibu bayangkara dan khususnya polisi cilik anak-anak TK Bayangkara, kepada mereka kita ajarkan sejak dini bagaimana cara berbagi antar sesama tanpa memandang suku bangsa dan agamanya,” Tandas Kapolres.

Baca juga:  Bawaslu Sangihe Sampaikan Ucapan Selamat atas Satu Tahun Kepemimpinan dan Perpanjangan Jabatan Penjabat Bupati

Penulis : Gun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *