Kejurnas Yunior Youth, Tim Pertina Sulut Kecewa Keputusan Wasit Hakim

MEDAN, SASTALPos.com – Tim Pertina Sulut kecewa terhadap keputusan wasit hakim pada pertandingan kelas 52 kg Youth  Boys antara Tim Sulut VS Sumut ( Tuan Rumah) dengan akor 3 : 2 Selasa ( 27/8/2019) malam tadi.

Sejumlah pelatih dan official asal Sulut berkicau di media sosial terkait kekalahan petinju Sulut ricard Bawele dari tim tuan rumah.

” kami tim Sulut merasa dirugikan pada partai Sulut vs Sumut dimana Sulut dikalahkan dengan skor 3 : 2 , kasihan kami datang dengan biaya yang cukup besar hanya dirugikan oleh keputusan wasit hakim, ” kata Pengky salah satu Official Sulut di media sosial.

Baca juga:  Pimpinan, Anggota dan Staf Sekretariat DPRD Kabupaten Kepulauan Sangihe menyampaikan Turut Berdukacita Atas Meninggalnya Bapak Helmud Hontong,SE

Ditulisnya juga, meminta keadilan dari PP Pertina, dimana pada sambutannya pada acara pembukaan mengatakan jikalau nantinya ada wasit/ hakim yang dalam penilaian nanti tidak sportif yang kalah dimenagkan dan yang menang dikalahkan akan di skor

” kami akan lapor ke ketua umum PP pertina,” kicaunya.

Hal senada juga disampaikan pelatih Ricard Bawele asal Pertina Sangihe Julius Rainga ketika dihubungi sastalpos.com yang merasa kecewa atas keputusan wasit/ hakim tersebut.

” Jujur saja , saya kecewa dan tindakan tidak sportif dari wasit/ hakim ini dan ini berdampak pada mental dari atlit itu sendiri, ” ungkap mantan peraih predikat petinju harapan se – Indonesia Timur tahuna 90an ini.

Baca juga:  Gebyar Dan Syukur HUT 25 Tahun Remaja Se- Resort Tahuna Terlaksana, Tamuntuan Ajak Remaja Terus Bersatu

Sementara itu, salah satu pengurus Pertina Sulut Bonyx Saweho mengatakan Kalau dilihat dari permainan semalam Sulut yang menang tetapi mungkin penilaian hakim berbeda.

” saya menghimbau kepada para pelatih dan official untuk sportif saja meneriman hasil karena memang sudah tidak bisa diubah keputusan hakim,” tandas Saweho.

Penulis : Gun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *