TNI-Polri Sangihe, Lakukan Sosialisasi di Pasar Lesabe Terkait Pencegahan Penyebaran Covid 19

SANGIHE, SASTALPos.com – Upaya mencegah penyebaran Covid 19, jajaran Kodim 1301/Sangihe bersama Polres Sangihe dan tim Gugus Tugas terus memberikan himbauan dan sosialisasi pencegahan kepada masyarakat, seperti pagi ini personil Koramil 1301-09/Tabsel bersama Polsek melaksanakan patroli penertiban dan Pembagian masker, di Pasar Lesabe Kecamatan Tabukan Selatan, Rabu (03/06/2020).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan pedagang dan pembeli telah melaksanakan protokol kesehatan, sesuai anjuran Pemerintah seperti penggunaan masker, sosial distancing maupun physical distancing guna mencegah penyebaran Virus Corona.

” Selain memberikan himbauan, petugas gabungan juga memberikan masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak mengenakan masker. Dan anggota Koramil 1301-09/Tabsel bersama Polsek menyisir seluruh lorong Pasar Lesabe, guna menertibkan penggunaan masker dan memberikan himbauan serta sosialisasi,” ungkap Letkol Inf Rachmat Christanto, S.I.P Dandim 1301/Sangihe.

Baca juga:  Bawenti : Dilarang Memasang APK dan Atribut Partai di Fasilitas Umum dan Pemerintah

Ditambahkannya juga, TNI-Polri bersama Tim Gugus Tugas akan terus berupaya mencegah penyebaran Virus Corona, Kita akan terus mengingatkan kepada masyarakat untuk mematuhi anjuran Pemerintah dan mengikuti Protol Kesehatan demi kepentingan dan keselamatan bersama,

“Hingga saat ini, masih banyak kita jumpai warga yang masih enggan dan tidak mau mematuhi anjuran pemerintah dalam mengikuti Protokol kesehatan, tetapi kita akan terus memberikan himbauan dan sosialisasi sampai masyarakat betul-betul paham dan mematuhi anjuran pemerintah,” Dandim.

Penulis : Gun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *