Babinsa Tabut Ikut Bantu Meringankan Pekerjaan Warga di Wilayah Binaan

SANGIHE, SASTALPos.com – Wujud kepedulian terhadap warga wilayah binaan, Babinsa Koramil 1301-07/Tabut Serda Rofik bantu pasang dinding rumah milik Rahmad Janis, warga Kampung Raku Kecamatan Tabukan Utara, Kamis (03/09/2020).

Hal tersebut dilakukan Serda Rofik saat sambangi wilayah Binaan, mengetahui ada warganya sedang bangun rumah, ia tergerak hatinya untuk ikut membantu.

 

Menurut Serda Rofik kegiatan membantu kesulitan warga merupakan wujud kepedulian sosial dan wajib dilakukan Babinsa terhadap warga diwilayah binaan.

” Selain menjalin hubungan silaturahmi dengan warga desa binaan, juga untuk meringankan beban warganya yang mengalami kesulitan,” kata babinsa.

Sementara itu, Rahmad Janis mengatakan, secara pribadi saya sebagai pemilik rumah mengucapkan terima kasih kepada Pak Babinsa dan masyarakat yang telah peduli dalam membantu pembangunan rumah saya, yang menjadikan ringan pekerjaannya dan mempercepat proses pembangunan rumah saya.

” semoga apa yang dilakukan pak Babinsa menjadikan inspirasi bagi warga dalam menumbuhkan semangat gotong-royong dan semoga para Babinsa dalam menjalankan tugasnya, senantiasa selalu dalam bimbingan dan Lindungan Tuhan Yang Maha Esa, ammin,” tuturnya.

Penulis : Gun