Budaya Gotong Royong, Terus Digalakkan Oleh Babinsa

SANGIHE, SASTALPos.com – Budaya gotong royong terus digalakkan oleh para Babinsa di wilayah binaannya, seperti halnya dengan Babinsa Koramil 1301-06/Kendahe Kopda Rahman Kota yang membantu pembersihan lahan yang akan dibangun rumah milik Keluarga Nomor Tinungki, salah satu warga Kampung Kendahe II lindongan IV Kecamatan Kendahe, Rabu (02/09/2020).

Gotong Royong Warga dan Babinsa Koramil 1301-06/Kendahe Kopda Rahman Kota yang membantu pembersihan lahan yang akan dibangun rumah milik Keluarga Nomor Tinungki, salah satu warga Kampung Kendahe II lindongan IV Kecamatan Kendahe, Rabu (02/09/2020).

” Budaya gotong royong dalam kehidupan bermasyarakat harus kita jaga dan kembangkan, karena dapat membantu meringankan beban warga sekaligus menjaga tali silaturahmi seluruh masyarakat,” kata Babinsa Kendahe II ini.

Baca juga:  Babinsa Kampung Mohong Sawang Dampingi Penyaluran BLT Tahap lll

Sementar itu, pihak keluarga Nomor – Tinungki menyampaikan terima kasih kepada Babinsa yang sudah hadir dan membantu dalam pembersihan lahan

” kami sekeluarga sangat bersukur dan berterimakasih atas bentuk perhatian dan bantuan Babinsa bersama seluruh warga. Dengan adanya gotong royong ini pekerjaan pembersihan lahan untuk bangunan rumah kami dapat cepat selesai dan pembangunan dapat segera kami lakukan,” Papar Keluarga Nomor Tinungki.

Penulis : Gun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *