Gerindra Sangihe, Rayakan HUT ke -13 Bersama Anak Panti Asuhan dan Bagikan 1000 Masker

SANGIHE, SASTALPos.com – Hari ini (6/2/2021) Partai Gerindra Berulang Tahun ke – 13. Perayaan ulang tahun kali ini dengan mengusung tema ” Perkuat Diri Membangun Negeri”.

Penyerahan Bapok ke anak – anak Panti Asuhan Lohoraung di Tahuna oleh DPC Gerindra Sangihe

Dalam rangka HUT ini, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Gerindra Kabupaten Kepulauan Sangihe melaksanakan kegiatan Gerindra Peduli dengan berbagi kasih dengan dua Panti Asuhan di Kota Tahuna yakni Panti Asuhan Lohoraung dan Imanuel.

GERINDRA PEDULI. Pemberian bapok lepada ibu pengasuh panti asuhan Imanuel Tahuna

” kegiatan dalam rangka perayaan HUT ke -13 partai Gerindra kami sejak kemarin sudah memasang spanduk dan bendera dan pagi ini berbagi kasih berupa Bahan Pokok (Bapok) kepada adik – adik di Panti Asuhan,” kata Sekretaris DPC Gunfanus Takalawangeng kepada sejumlah media yang meliput kegiatan ini.

Pembagian 1000 masker gratis di Terminal san pasar Towo

Usai kegiatan berbagi kasih ini, rombongan Pengurus DPC dan PAC melakukan pembagian 1000 masker gratis kepada para sopir angkot di terminal Towo dan para pengunjung serta pedangang yang ada di Pasar Towo.

” pembagian masker gratis ini juga guna menunjang program pemerintah dalam upaya memutuskan mata rantai virus Covid -19 di kepulauan Sangihe, ” Papar Takalawangeng.

Takalawangeng juga berharap, momentum perayaan HUT ke 13 tahun ini akan menjadikan kader partai Gerindra semakin Solid Bergerak dalam memberikan sumbangsi positif dalam membangun negeri ini.

” Membangun Negeri tentu harus berawal dari diri kita sendiri, maka perkuat diri kita sehingga kita bisa berkontribusi dalam membangun Indonesia raya,” tutupnya.

Anggota DPRD Sangihe Fri Jhon Sampakang ketila melakukan pembagian 100p masker gratis

Hadir pula dalam kegiatan ini, anggota DPRD Sangihe Fri Jhon Sampakang dan sejumlah pengurua DPC dan PAC. Sementara Ketua DPC Ferdinand Mangumbahang dan Bendahara Debrina Onthoni serta anggota DPRD Max Pangimangen hadiri Rapat Koordinasi Daerah di DPD Sulut. (*)