Sukses Wujudkan Tata Kelola Keuangan Yang Baik, Pakaya Terima IKPA

SANGIHE, SASTALPos.com – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten (Kakan Kemenag) Kepulauan Sangihe, Drs. Tavip Pakaya dinilai mampu mewujudkan sistem tata kelola keuangan dan pemerintah yang baik serta bebas korupsi, Hal ini dibuktikan dengan mendapatkan penghargaan terbaik ke II dan III Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran ( IKPA)

Penghargaan ini diserahkan langsung Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Utara, Ratih Hapsari Kusuma Wardani di Aula Serbaguna lantai 6 Gedung Keuangan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Utara di Manado pada Selasa (15/6/21).

Baca juga:  Ucapan Idul Fitri Bawaslu Sangihe

Kakankemenag Kabupaten Kepulauan Sangihe, Tavip Pakaya menerima langsung penghargaan terbaik ke II dan III IKPA Triwulan pertama (1) tahun 2021 untuk wilayah kerja Satker KPPN Tahuna.

Usai menerima penghargaan ini, Kakankemenag Kabupaten Kepulauan Sangihe, Drs. Tavip Pakaya merasa bangga dan bersyukur serta berharap dengan diterimanya penghargaan indikator kinerja pelaksanaan anggaran, kiranya dapat meningkatkan semangat kerja seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kantor kementrian Agama kabupaten Kepulauan Sangihe.

“Alhamdulillah dengan diterimanya penghargaan IKPA 2021 ini, semoga dapat meningkatkan semangat kerja seluruh teman-teman ASN yang bekerja di lingkungan Kantor Kementrian Agama Kabupaten Kepulauan Sangihe dalam mewujudkan tata kelola keuangan dan pemerintahan yang baik serta bebas dari korupsi,” kata Pakaya.

Baca juga:  Pelatihan Media Pembelajaran Online di SMPN 3 Manganitu oleh Dosen Teknik Komputer dan Komunikasi POLNUSTAR

Turut hadir mendampingi Tavip Pakaya, Staf Humas dan Bagian Perencanaan pada Kantor Kementrian Agama Kabupaten Kepulauan Sangihe Andre Takalimang.

Sementara Pihak Kantor wilayah direktorat jenderal perbendaharaan provinsi Sulawesi Utara di hadiri sejumlah pejabat dan staf pegawai yang mendampingi kepala Kantor, Ratih Hapsari Kusuma Wardani. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *