Pertemuan Kabid Propam dan Pengurus KBP3 Talaud Terkait Insiden Keributan di Musda V KBP3 Sulut

SANGIHE,SASTALPos.com.-Pertemuan Antara Kabidpropam dan Pengurus KBP3 Talaud terkait Insiden Keributan di MUSDA V KBP3 Sulut bertempat di Ruang kerja Kabidpropam Polda Sulut. Selasa (30/11/2021)

Dalam pertemuan antara Kabidpropam dan pengurus KBP3 Sulut, yang dihadiri 2 (dua) orang perwakilan Pengurus KBP3 Talaud DEKI LATJANDU dan RIFALDI SAHAE, dengan Maksud ingin memberikan Klarifikasi Terkait dengan Insiden Keributan pada Pelaksanaan MUSDA V KBP3 Sulut di Ruang Tribrata Mapolda Sulut pada Hari Senin 29 November 2021, sehingga mengakibatkan 2 (dua) Kaca Meja Pecah yang ditempati oleh Pengurus KBP3 Tomohon dan Talaud.

Baca juga:  Dibuka Penjabat Bupati Sangihe, 31 Tim Ikut Open Turnamen Volly Ball Bhayangkara Cup 2022

” Pengurus KBP3 Talaud Meminta Maaf dan Siap untuk mengganti 2 (dua) Kaca Meja di Ruang Tribrata Mapolda Sulut yang ditempati oleh Pengurus KBP3 Tomohon dan Talaud.” Kata Lantjandu

Sementara itu, Kabidpropam mengucapkan terima kasih atas Sikap dan Respon yang telah ditunjukkan oleh pengurus KBP3 Talaud,

“Beliau juga menghimbau kepada Pengurus agar kedepannya menjaga Nama Baik Polri dan KBP3 Sulut serta diharapkan dapat memberikan Sumbangsih yang Positif bagi Kemajuan Polri.” Ungkapnya. (FL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *