by

BREAKING NEWS ! ! Barangka United, Besok Hadirkan Suporter Brigata The Man Hadang Patrich Wangga Cs

SANGIHE, SAATALPos.com Pertandingan Semi Final piala Dandim 1301 Sangihe 2022. Selasa, (22/3/2022) mempertemukan Malahasa Selection VS Barangka United  menjadikan ajang bergensi.

Pasalnya masing – masing bakal tampil maksimal bahkan beraura  ambisius dimana tim Malahasa Selection yang motori oleh Aditya Seliang menghadirkan mantan Pemain Tim Nasional Indonesia U-23 Tahun 2011 dan Timnas Senior 2012. Patrich Steve Wanggai untuk memperkuat timnya.

Sementara tim Barangka United tidak mau kalah dengan menghadirkan pemain kedua belas yakni suporter kebanggaan Sulut United Brigata The Man untuk mendukung tim kebanggaan Kampung Barangka maupun kecamatan Manganitu tersebut.

”  suporter Brigata The Man besok pagi sudah sampai di Tahuna, dengan kapal KM Mercy  Teratai, ” Ungkap Manager Barangka United Juan Palempung yang juga suami dari Kapitalaung (Kepala Desa) Barangka Joice Ch Onthoni.

Menurut Palempung, Barangka United tidak membutuhkan superman di lapangan melainkan super team untuk menghadapi tim kuat seperti Malahasa Selection,

” Selain 11 pemain yang nantinya akan mati – matian menghadapi lawan hari ini. Kami juga menghadirkan pemain kedua belas yakni suporter Brigata The Man untuk mendukung tim Barangka menuju ke partai final, ” Kata Palempung.

Meski begitu, tim Barangka United sudah siap mental dan strategi berduel dengan tim Malahasa asal Tahuna ini.

” Secara mental dan strategi kami sudah siap, sebab sejumlah turnamen yang kami ikuti beberapa tahun terakhir ini selalu mencapai babak Final bahkan mampu menjadi The Winners, ” Tegas

Siapa yang akan melaju ke babak Final, akan ditentukan dari hasil kedua kesebelasan, sore nanti.

Penulis : Gun

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.