Hari Ketiga Porprov Sulut XI, Kontingen Sangihe Ketambahan Medali Emas dari Cabor PBFI

BOLMONG, SASTALPOS.COM – Kontingen Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kabupaten Kepulauan Sangihe kembali ketambahan medali emas dari Cabang Olahraga (Cabor) Persatuan Binaraga Dan Fitnes Indonesia (PBFI), Rabu (16/11/2022).

Pantauan wartawan saatalpos.com di lokasi kegiatan yang ada di Bolmong, peraih medali emas atas nama Riefo Nicolaas yang tampil di Kelas 75 Kg, sedangkan medali perak di kelas 70 Kg dan 1 perunggu di kelas man’s atletik physique atas nama Jackson Abram.

Ketua PBFI Kabupaten Kepulauan Sangihe Threenov Taufan Pontoh ketika diwawancarai mengatakan peraihan 3 medali tersebut dari dua kategori yang dipertandingkan diikuti oleh 5 atlet PBFI Sangihe.

Baca juga:  Tampil Gemilang, Ketua Formas Masuk 16 Besar Turnamen Catur Bulan Bung Karno

” Torehan 3 Medali ini sudah sesuai dengan target kami, dimana Riefo Nicolaas yang tampil di Kelas 75 Kg, sedangkan medali perak di kelas 70 Kg dan1 perunggu di kelas man’s atletik physique atas nama Jackson Abram yang meraih dua medali,” Kata Pontoh.

Suksesnya, peraihan meraih emas, perak dan perunggu kata Taufan, tak lepas dari persiapan dan keseriusan atlit dalam latihan serta berkat dukungan doa dari seluruh masyarakat Kepulauan Sangihe.

“Terima kasih juga atas suport dan motivasi dari Penjabat Bupati Sangihe, Ibu Rinny Tamuntuan dan dukungan langsung dilokasi pertandingan ketua tim Porprov Pak Kajari Eri Edianto bersama ketua KONI Sangihe pak Jabes Gaghana,” Tutupnya. (Gun)

Baca juga:  FAS Jalankan Amanat Partai, Berbagi Berkat di 5 Masjid di Tabukan Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *