FAS Latihan Bersama dengan Tim Pra PON Tinju Sulut

MANADO, SASTALPOST.COM –  Ketua Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Sulawesi Utara (Sulut) dr. Fransiskus Andi Silangen, SpB KBD (FAS) latihan bersama dengan tim Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) Tinju Sulut di Gedung Olahraga (GOR) Sario. Senin, (27/3/2023).

Kepedulian yang ditunjukkan oleh FAS selaku Ketua Pertina Sulut ini, mampu memberikan semangat kepada sejumlah atlit Tinju yang akan mengikuti Pra PON di Solo dan Nusa Tenggara Timur (NTT).

Silangen dalam arahannya usai latihan bersama memberikan motivasi, agar Tim Pra PON nantinya bisa berjaya dan lolos dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) di Aceh tahun 2024 nanti.

” Tetap semangat dan disiplin dalam latihan agar bisa lolos dalam seleksi Pra PON nanti. Dengan latihan yang serius tentu akan mendapatkan hasil yang baik, ” Kata Silangen ketika berikan arahan.

Baca juga:  Mengucap Syukur Ditengah Pandemi Corona

Apalagi, pada PON di Papua 2021 lalu, Tim Tinju Sulut mampu menyumbangkan dua medali emas, satu perak dan satu perunggu.

” Tentu berharap untuk tahun depan kita bisa meraih lebih banyak medali untuk Sulut. Intinya latihan dengan serius, ” Papar Ketua DPRD Sulut ini.

Sementara itu, Ketua Komisi Teknik dan Kepelatihan (Komtek) Pertina Sulut Bonyx Yusack  Saweho mengatakan dimana sebagai Komtek mengapresiasi kehadiran Ketua Pertina Sulut dalam latihan bersama tim Pra PON.

” kehadiran Pak Ketua menjadi bukti kepedulian beliau terhadap atlit – atlit yang akan mengikuti Pra PON. Lebih lagi, memberikan  motivasi bagi tim. Atas nama tim tentu menyampaikan terima kasih atas kehadiran Ketua, ” Ungkap Saweho usai latihan bersama.

Baca juga:  Penjaga Gawang Bidadari FC, Tersandung Kasus Pelecehan Sexual Gadis di Bawah Umur

Saweho juga optimis tim Pra PON Sulut mendapat tiket yang banyak ke PON nanti. Hal ini sangat beralasan dikarenakan di ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Medan tahun 2022 lalu Sulut mampu merebut 3 Medali Emas, 2 Medali Perak dan 2 medali Perunggu dari 10 atlit yang ikut.

” Tetap optimis tim Pra PON Tinju Sulut banyak yang akan lolos,” Kuncinya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *