Peduli Warganya, Pj. Kapitalaung Kendahe Satu Serahkan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas

SANGIHE, SASTALPOS.COM Peduli Warganya, Pj.Kapitalaung ( Kepala Desa) Kampung Kendahe satu Alfen Mahaling, S.IP menyerahkan bantuan berupa kursi roda kepada Muhammad Manansang, seorang penyandang Disabilitas, Rabu, (29/8/2023).

Penyerahan bantuan kursi roda tersebut hasil dari proposal yang diajukan oleh Pj Kapitalaung Kendahe 1 Alfen Mahaling, S.IP kepada Pj. Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe dr. Rinny Tamuntuan.

Penyerahan Kursi Roda kepada Penyandang Disabilitas oleh Pj.Kapitalaung Kendahe satu Alfen Mahaling, S.IP

” Sebagai Kapitalaung tentu sangat mengapresiasi respon cepat dari Pj. Bupati yang sudah menjawab proposal kami dan langsung kami serahkan kepada penyandang disabilitas kemarin, ” Kata Mahaling.

Baca juga:  Pemberdayaan Ekonomi Kreatif: Siomay Ikan Nila Kampung Ulung Peliang Membuka Peluang Usaha Baru di Tamako

Menurutnya, sebagai pemerintah kampung sangat bersyukur memiliki pemimpin daerah seperti Pj. Bupati Rinny Tamuntuan yang sangat peduli terhadap warga Sangihe.

” Mewakili masyarakat penerima bantuan, saya menyampaikan terima kasih yang tulus kepada ibu Pj. Bupati, dan kami pemerintah dan masyarakat Kendahe satu selalu siap untuk menunjang pemerintah saat ini,” Tandas Pj. Kapitalaung yang aktif dan sangat respon terhadap kebutuhan warganya ini. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *