Tim Pengabdian POLNUSTAR, Berikan Pelatihan Microsfot Excel Bagi Perangkat Kampung Karatung II

SANGIHE, SASTALPOS.COM – Tim Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) dari Dosen Politeknik Negeri Nusa Utara ( POLNUSTAR) hadir ditengah masyarakat dengan memberikan ilmu yang dapat digunakan di lingkungan pekerjaan. Jumat (17/11/2023).

Kali ini, Tim PKM yang diketuai oleh Miske Silangen, S. Kom., M. Cs.beranggotakan Stendy B. Sakur, S. ST., M. Kom, memberikan Pelatihan Microsfot Excel bagi Perangkat Kampung Karatung II.

Menurut ketua tim, kegiatan pelatihan ini bertujuan guna membantu mitra dalam mengunakan Microsfot Excel untuk pekerjaan administrasi dan pelaporan keuangan desa.

” Dengan adanya pelatihan ini perangkat kampung mampu mengoperasikan Microsfot Exce dengan baik sesuai dengan kebutuhan.” Kata Silangen.

Baca juga:  Satlantas Sangihe Mampu Ungkap Kasus Lakalantas di Sitaro Menjadi Tindak Pidana Umum

Sementara itu, Kapitalaung Kampung Karatung II. Dohana Durce Mamuko menyampaikan dimana adanya tim pengabdian kepada masyarakat dari Politeknik Negeri Nusa Utara (POLNUSTAR), pihak kampung sangat mengapresiasi, terlebih mendapat ilmu gratis yang dapat dipakai untuk pekerjaan di kampung.

” Kami mendapatkan pengetahuan yang baru dan  tentunya  sangat membantu kami  dalam mengoperasikan komputer khususnya microsoft excel sehingga ada hal-hal baru yang kami pelajari hari ini.” Tutur Mamuko. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *