Sukses, Pisah Sambut Kapitalaung Kampung Hesang

SANGIHE, SASTALPos.com – Setelah satu bulan dilantik Kapitalaung Kampung Hesang Kecamatan Tamako mengadakan acara syukur pisah sambut pada Rabu, (19/8/2018), .diawali dengan Ibadah yang Dipimpin Pdt M.M Biringan M.Th.

Dalam sambutannya Bupati Kabupaten kepulauan Sangihe yang di bacakan  oleh asisten III Setda Sangihe Dra O.Makasidamo Mengatakan. Kapitalaung merupakan salah satu pilar dalam mempercepat pembagunan dari sisi pedesaan sampai dengan memajukan kesejaterahan bagi masyarakat baik dari desa hingga menuju kabupaten kepulauan Sangihe.

“Diharapkan bagi Kapitalaung baru untuk dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat serta mengawasi pengunaan Dana Desa sehingga pembangunan di Kampung dapat berjalan dengan baik,” Tandas Makasidamo

Baca juga:  Kapolres Sangihe Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 16 Perwira

Sementara itu, Kapitalaung kampung Hesang Yeni T  Mahengkeng diakhir acara mengucapkan rasa terimah kasih yang sebesar besarnya atas terlaksananya ibadah pisah sambut tersebut

“ sejak dari awal hingga dengan pelaksanaan acara saat ini, saya mengucapakan rasa Terima kasih kepada pemerintah daerah, masyarakat kampung Hesang dan bagi semua yang ikut mengambil bagian serta membantuan terlaksananya acara ini,” ungkap Mahengkeng.

Acara ini dihadiri juga, sejumlah Pimpinan SKPD, Forum Musyawarah Pimpinan kecamatan, tokoh masyarakat, dan Tokoh Adat  serta masyarakat Kampung Hesang.

Diketahui, acara pisah sambut kapitalaung kampung Hesang Kecamatan Tamako antara Pj Kapitalung Yulianus.D.Dalengkade S.Pi.Msi dengan kapitalaung terpilih Yeni.Teli.Mahengkeng. (Alo)

Baca juga:  Penjabat Bupati Sangihe Rinny Tamuntuan, Terima Aspirasi Sejumlah Kapitalaung di Rumjab Bupati

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *