by

Me’daseng di Lendongan, Ini Program Kapitalaung Baru Kalinda

SANGIHE, SASTALPos.com – Dalam rangka mengemban visi misi menciptakan pemerintahan berbasis lendongan kapitalaung bersama segenap perangkat kampung Kalinda kecamatan Tamako mengelar rapat perdana tepatnya di lendongan 4 kampung pada Sabtu (22/9/2018)

“ Rapat perdana ini sebagai bentuk pemaparan program yang sudah masuk dalam visi dan misi saya ketika mencalonkan diri pada kapitalaung waktu lalu, dan dimana Pemerintahan Kampung berbasis lendongan,” Kata Kapitalaung Kalinda Benyamin Riangkaman.

Menurut Riangkaman, pelaksanaan Me’daseng di Lendongan ini kan dilaksanakan secara reguler di setiap lendongan sehingga Kebutuhan, pelayanan dan pembangunan disetiap lendongan dapat terpenuhi.

“ Nantinya akan dilakukan secara reguler dimasing – masing lendongan,” Singkat Pria murah senyum itu. Seraya berharap masyrakat terus berkordinasi dengan pemerintah kampung secara resmi maupun pribadi dalam mempercepat pemerataan dan pembangunan yang ada di kampung kalinda.

“ kemajuan Kampung Kalinda menjadi tanggung jawab semua masyarakat yang ada agara proses pemerintahan kedepan berjalan sesuai dengan harapan,” Tandasnya

Sementara itu, Tokoh masyarakat kampung Kalinda Maria Pangandaheng saat dimintai tangapan tentang pelaksanan acara tersebut mengatakan sangat mengapresiasi dengan dilakukannya kegiatan Me’ daseng di Lendongan.

“ Kegiatan seperti ini merupakan kerinduan kami  masyarakat dan sebagai masyarakat tentu kami bangga dan senang sebab keluhan dan masalah di Lendongan bisa dengar oleh pemerintah kampung semoga dapat terealisasi,” Kata Pangandaheng (Alo)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed