by

SMK Baramuli Tamako Miliki Bangunan Baru

SANGIHE, SASTALPos.com – Program Pemerintah  memajukan dunia pendidikan terus ditingkatkan. Hal ini di buktikan dengan acara peletakan batu dasar untuk pembagunan ruangan Ruang Praktek Siswa (RPS) di SMK Baramuli  di kampung Binala Kecamatan Tamako.

Sementara itu, saat ditemui pada senin 24/9/2018 diruang kerjanya Kepala sekolah Gayatri.I.Ponto.S.pd mengatakan, Dengan adanya perhatian pemerintah khusus untuk pembangunan sarana guna menujang pendidikan harus di apresiasi

“ kami merespon positif dengan bantuan pemerintah Pusat melalui Pemerintah Provinsi apalagi dapat menujang kegiatan belajar sekolah intinya sangat terbantu dengan adanya pembangunan ruangan RPS bagi sekolah ini,” Terang Ponto.

Dirinya juga berharap peran pemerintah yang sudah memfasilitasi pembangunan gedung, maka perlu adanya dukungan dari kita, baik tenaga pendidik sekolah, siswa, maupun masyarakat yang ada,”

“ untuk Gedung sekolah  sudah diberikan oleh pemerintah tetapi untuk kedepannya dalam memajukan pedidikan harus ada peran serta dari kita semua,” singkatnya

Diketahui sebelumya, acara peletakan batu dasar pembangunan dilaksanakan pada Jumat (21/9/2018) pekan lalu. Dan Anggrannya dari Dana Alokasi Khusus (DAK), Fisik Penugasan Bidang Pendidikan Pelaksana Panitia Pembangunan Sekolah(P2S) senilai Rp.846.741.000. (Alo)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed