by

Mama Muda Tahuna, Dipaksa Suami Layani Pria Lain

SANGIHE, SASTALPostcom – Zul (23), Salah satu warga disalah satu kelurahan di Kecamatan Tahuna Timur Kabupaten Sangihe, Tega menjual istrinya kepada lelaki hidung belang dengan bandrol Rp. 500 ribu sekali main.

Terbongkarnya kasus ini, ketika korban yang tak lain istri sah dari pelaku ini sudah tak tahan dengan perilaku suaminya yang sering mengancam dirinya agar melayani nafsu birahi pria lain kepada ibu kandungnya inisial OM.

Sebagai seorang ibu, OM tak menerima perlakuan sang menantu kepada anaknya dan langsung membawa korban ke pihak kepolisian Polsek Tahuna untuk melaporkan aksi suaminya. Kamis (25/10/2018).

Menurut ibu korban, uang dari hasil jual diri langsung diserahkan kepada Zul suaminya  dan kalau tidak mau melayani lelaki lain, Zul mengancam akan memukul korban.

“ Jika tak melayani maka anak saya akan mendapat kekerasan dan lebih jahatnya lagi uang hasil jual diri langsung diambil Zul,”  ungkap Ibu korban.

Korban sendiri mengaku jika dirinya telah melakukan hubungan badan dengan pria lain atas dasar paksaan sang suami.

“ Awalnya saya menolak, tapi karena selalu dintimidasi jika tidak menurutinya,” Tutur Korban.

Kapolsek Tahuna melalui Kanit Reskrim Bripka Novi Manangkabo membenarkan hal tersebut. Menurutnya laporan ini masih dalam tahap penyelidikan. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.