by

Pemkab Gelar Rapat EPRA Triwulan III Tahun 2018

SITARO, SASTALPos.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Sitaro menggelar rapat Evaluasi dan Realisasi Pengawasan Anggara (Epra) Tahun anggaran 2018. Di Auditorium kantor Bupati Kamis, (18/10/ 2018).

Bupati yang diwakili Asisten III Sekda Sitaro Drs Denny Kondoj MSi dalam sambutannya saat membuka rapat menjelaskan, dalam rapat Epra kali ini ada beberapa hal penting yang akan dibahas diantaranya memaksimalkan petugas atau operator Epra untuk dapat segera menginput melalui aplikasi Gress.

“ Hal ini guna memvalidasi data setiap SKPD. Jadi, bagi instansi yang belum melakukan hal tersebut dapat segera diselesaikan.” Katanya.

Kondoj mengharapkan melalui rapat Epra ini dapat meningkatkan akuntablitas serta kinerja SKPD dalam menyampaikan laporan secara rutin dan tepat waktu. Sebab ini akan dirangkum dan dijadikan Laporan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sitaro.

“ Bagi SKPD yang sudah memasukkan laporan Epra tepat waktu saya menyampaikan terimakasih melalui hal ini kita telah menunjukan komitmen serta kesadaran akan tanggung jawab kita demi kemajuan daerah yang kita cinta ini,” Ujarnya.(Gun)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed