by

Rayakan Natal, IKISST Launching Website

” Menyatu Dalam Kereagaman ”

SANGIHE, SASTAPos.com – Ikatan Kekeluargaan Indonesia Sangihe Sitaro Talaud (IKISST) sebagai wadah pemersatu warga Nusa Utara tersebut, melaksanakan ibadah Perayaan Natal Tahun 2018 akhir pekan lalu dengan mengambil tema ‘Menyatu Dalam Keberagaman’ dihadiri ribuan warga Nusa Utara yang ada di Manado dan sekitarnya  dan dilaksanakan di ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut.

Dalam pelaksanaan ibadah Perayaan Natal yang dihadiri Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulawesi Utara Edwin Silangen mewakili Gubernur Sulut, sekaligus diadakan  launching Website milik IKISST.

Ketua IKISST Prof DR Orbanus Naharia, MSi kepada harian ini mengungkapkan, dengan adanya website milik IKISST ini memudahkan kita dalam mensosialisasikan program serta memudahkan warga IKISST dari seluruh dunia untuk mengetahui program kerja kita dan sebagai wadah bersosialisasi sesama warga  IKISST dimana pun berada.

“Dengan diluncurkannya Website IKISST ini menandakan, IKISST siap dan terbuka untuk warga Nusa Utara di seluruh dunia.” kata Profesor rendah hati ini.

Menurutnya, kedepan IKISST akan menjadi rumah besar untuk warga Nusa Utara dan kita ikut memberi kontribusi dalam pembangunan bangsa dan Sulut pada khususnya.

“IKISST akan ambil bagian dalam pembangunan melalui program kerja yang akan kita laksanakan dan yang terpenting warga Nusa Utara bisa bersatu.” Ungkap mantan direktur pasca Unima ini.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed